Karaoke






judul diatas adalah salah satu dari hobi saya, ya salah satu hobi saya itu adalah karaoke. malam ini (02 Agustus ’10, 18:30) saya baru saja selesai ber-karaoke ria dengan teman-teman saya yang terdiri dari bowo, apid, jiam, edmun, lolen, kenny, erik (pku), ria, vinny, bacul dan olin.

kata-kata pertama yang keluar dari saya "sumpah, seru abis!”. Awalnya sih sempet bete, pertama nunggu nya lama, mau masuk ruangan nya aja harus nunggu satu jam dulu. Kedua gara-gara tekhnologi makin maju jadi mesin lagu nya pun semakin canggih TOUCH SCREEN, BOOO. Alhasil karena kita pada pingin buru-buru semua jari pada klik sana, klik sini and then, layar nya biru. Ok nge-HANG. DAMN! Yang bikin ngeselinnya lagi kejadian itu gak terjadi satu kali aja, sampai 3-4 kali kalau gak salah inget. KACAU.

Untungnya setelah itu gak terjadi hal yang nggak mengenakan hati lagi. Ok saatnya bernyanyi ria. Yeeaaaayyy!! Sumpah mulai dari sini seru banget. Suasananya asyik lagu nya asyik. Pasti nya asyik karena kita rame-rame. Walaupun awalnya sempet bete tapi semua itu bisa hilang karena ada nya teman. ^^

Pingin karaoke lagi bersama kalian tapi lain kali saya mau jiam ikut nyanyi jangan dengerin kita-kita nyanyi aja yaa.. ^^ gak sabar untuk menunggu jadwal karaoke bersama kalian lagi. Sumpah senang banget. ^^

2 comments:

farica.wannabe said...

sayaa harus ikuttt! hahahaa

pumaoauau said...

hahahaha.. atoo rikk ikut.. kita hancurkan NAV.. lol ^^

Post a Comment