harus Percaya Diri

Besok nya setelah hari sabtu, 14 agustus. Berarti hari ini tanggal 15 Agustus. Giliran DKI Sentra B yang bikin acara talk show “KUPAS TUNTAS” edisi Agustus. Mereka membahas soal “KEREN, GAK KEREN” ada beberapa anak GM sentra B yang ngerasa gak keren kalau gak punya mobil, eh salah ralat gak punya pacar ber-mobil. Ngerasa gak pinter, ngerasa gak keren dalam berpenampilan. Dan bla bla bla..

Tapi yang bermasalah di mereka adalah sebenarnya mereka tuh OK. Ada teman gue yang menjadi penulis di KOMPAS tapi masih ngerasa GAK KEREN. Ada yang dapat beasiswa ke JAPAN tapi lagi-lagi merasa gak keren, malah dia merasa lebih keren kalau bisa pacaran sama seorang cowok yang dia idam-idam kan. Wew >.
Kesimpulan dari nara sumber nya sih. Yah harus nya kita PEDE sama diri kita. Dan harus percaya nasib ada di tangan kita bukan orang lain. masa loe ngerasa keren kalau pacar loe (orang lain) kaya, pinter, berwawasan. Tapi loe nya gak?? Harus nya loe lebih PEDE saat loe yang punya kemampuan lebih dan harus nya impian loe terus kejar. Masa lebih PEDE pacaran sama yang loe idam-idam kan ketimbang dapat beasiswa ke JAPAN yang itu adalah impian loe dari dulu.

Gak banyak yang gue dapat tapi kita harusnya bisa ngerasa PEDE dengan apa yang ada dalam diri kita. Kalau belum dicari terus dan kejar impian loe, kalau belum tau impian loe apa kerja-in segala sesuatu yang loe suka sampai loe dapat apa impian loe. Dan terus kejar. Jangan sampai gara-gara CEWEK atau COWOK impian kita jadi terhambat. ^^ BE BYG (Best Young Generation)

5 comments:

atributetosca said...

put.sama aja sih inti pertemuan sentra A dan sentra B.
haha..
yang penting kita jujur dan Tau diri. klo uda gitu kita akan lebih bangga sama diri kita sendiri dan perbedaan itu ga akan ada :D

Anonymous said...

hai putra. ini vinny.
kamu rajin update yah ternyata..
aku link yah.

link blog gue juga dong.. *sekalian. haha.:)
http//vinnydubidu.wordpress.com

pumaoauau said...

@ sisca: iya sis. nama nya jga satu lingkungan pasti gak jauh2.. ^^. semangat

@ vinny: hahaha.. iya nih lagi rajin aja. enak klo ada sesuatu yang kita rasa di share gtu. ^^

Anonymous said...

hi put..

ini gelda.

aku jg baru tau kalo loe punya blog.

gue pengen ngelink loe di blog gue krn gue pengen tau lebih banyak tentang loe.boleh kan?

ternyata disini ya tempat loe share isi hati loe..

btw, u feel free too if u want to link me.

www.cheerfulgelda.wordpress.com

nice to have a place to share. it's ok we can't speak up through voices but we can still write it down..

Keep on writing ur heart yaa..

(^_^)

pumaoauau said...

hahaha.. iya gel. bebeas aja.

tiba-tiba semngat aja lagi, gue emank suka nulis tapi tabiat gue paling jelek itu MALES. jadi gue mau patahin itu, yah dimulai dari menulis blog seperti ini. lol ^^v

Post a Comment