Dying Will

Baru saja gue bercerita dengan teman gue dan dia berkata gue LEMAH!. gue cuma bisa terdiam, karena apa yang dibilang oleh teman gue ini benar. gue kurang jadi COWOK, lagi-lagi dada ini terasa terkena busur panah untuk kedua kali nya. teman gue berkata "loe gak boleh lari dari masalah, jangan lari terus seperti pengecut!" (kurang lebih ngomongnya kayak gini lah). "DYING WILL", dia mengucapkan sebuah kata ini. "loe harus punya itu", lanjutnya. Dying Will itu adalah semangat bertarung yang gak akan pernah takut apapun sampai-sampai gak takut untuk mati.

gue sebagai anak muda terutama sebagai COWOK ngerasa gue emank kurang semngat Dying Will tersebut. gue mau belajar, gue gak mau lagi jadi seorang pengecut, gue gak mau lagi takut untuk ambil tantangan. teman gue kasig gue sebuah kalimat, every human being have a right to fight and become a winner. now it's your choice to use your right and become a winner or continue run away and become a coward. busur panah ketiga menusuk tepat di hati gue lagi. HATRICK!!.

terakhir gue bilang ke dia, gue bakal dapatin tuh semangat Dying Will. kita liat aja nanti. karena menurut gue, gue benar-benar butuh Dying Will ini.

C'MON MY DYING WILL, LET'S FIGHT BESIDE ME!!

0 comments:

Post a Comment