Blog khusus loe

blog ini gue buat setelah gue baca blog teman baik gue yang bernama rico.

yang pertama pingin gue utarakan adalah "LOE BEGO!", ngapain pake ngucapin thanks segala karena gue bisa jadi temen loe? loe kira gue gak seneng bisa deket sama loe. bukan nya homo. tapi gak tau kenapa gue ngerasa sayang aja sama loe. gue juga belajar banyak hal dari loe. gue belajar gimana jadi COWOK, gue belajar gimana deketin cewek yang sampai saat ini gue masih bodoh akan hal itu. hahaha..
waktu loe marahin gue karena gue jadi pengecut saat itu dalam hati gue terima kasih banget sama loe. ada yah temen kayak loe yang padahal kita baru aja kenal dekat belum lama ini tapi loe bisa marahin gue kalau gue gak bisa kayak gitu terus. gue terus nikatin DYING WILL gue, karena gue mau bukti-in ke loe kalau loe gak selalu salah dan gue juga banyak belajar dari loe.

yang kedua pingin gue utarakan adalah "LOE TOLOL!", soal dommy, loe dah baik banget mau bantu gue. bohong kalau gue gak ngerasa sakit. hahaha.. tapi loe sebagai teman dan bantu gue selayaknya teman bagi gue. gue gak bisa kenal dia atau gak itu dah jadi urusan gue. emank gue aja yang belum becus soal cewek. jadi jangan bilang sorry buat hal ini. justru saat gue lagi sakit dan ada loe yang menghibur gue. gue berasa seneng banget dan gue berasa hal ini jadi gak bermasalah. hahaha..

diatas tadi gue bilang loe gak boleh bilang terima kasih ke gue tapi karena gue egois jadi gue mau ucapin terima kasih ke loe. TERIMA KASIH YAH RICO WAR D. SEXBOY (buakakaka), buat semua nya yang loe ajarin ke gue. hahaha..

0 comments:

Post a Comment