masa tenggang dan tegang

sudah lama gue gak hubungin dia. dalam hati selalu bertanya dia lagi ngapain. gue bukan takut atau kenapa sehingga gak hubungin dia lagi. hanya saja HP gue dalam MASA TENGGANG. arrgggg gak enak banget rasanya. DAG.. DIG.. DUG selalu terdengar dari dalam tubuh gue saat gue mikirin dia.

hahaha.. pingin isi pulsa tapi kayak nya belum bisa pengeluaran bulan ini banyak banget. tadi pagi baru bayar 4 soft cover skripsi hampir 200 ribu abis. belum nanti harus hard cover. hahaha.. keren dahh.. bukan hanya masa tenggang tapi juga tegang yang gue rasain karena tanpa terasa sidang skripsi di depan mata. ^^

tunggu yah.. tunggu saat gue bisa berkomunikasi lagi. SUMPAH gue gak sabar. GUD NITE semoga kau membaca BLOG ku ini..

2 comments:

atributetosca said...

cieee..
mau sms sapa tuh?
hahaa..

cepet isi pulsa,
stress u kaga ada pulsa tau.hahaa

pumaoauau said...

wkakakaka.. iya nih.. harus isi.. hari ini sih niatnya.. tp harus mikir2 itung2 kedepannya.. mo hard cover T.T

Post a Comment