G-FORCE #2






(lanjutan dari G-FORCE edisi sebelumnya ^^)

akhirnya Michael mendapatkan kertas nya AND THEN sama aja dapatnya juga disuruh coba lagi. Parah dikerjain abis. Selanjutnya salah satu panitia kita yang dulu pernah menjadi ketua kontingen MUSAHI (nama kontingen DKI Jakarta sentra A, juara 1 REACH tahun lalu ^^b) membawa sebuah keris/belati entah apa namanya yang pasti itu symbol yang akan diberikan kepada ketua kontingen selanjutnya. Yang memberikan adalah ndok salah satu calpan sentra A. seperti biasa gak dikasih langsung ndok muter-muter dulu dah kayak pragawati (peace ndok ^^v) di tambah lagi musiknya itu loh ya ampun kenapa selalu pilih music yang tegang-tegang.. bikin tambah deg-deg-an. TIK.. TOK.. TIK.. TOK.. TIK.. TOK.. TIK.. TOK.. TIK.. TOK.. TIK.. setelah ndok capek muter-muter akhirnya dia berhenti dan memberikan KERIS itu kepada PUTRA (GODDDD aaaaaahhhhhh.. gak nyangka. Sumpah senang banget saat itu. Aaaaa, proses yang saya jalanin gak sia-sia. Saya belajar banyak dari sini(terima kasih teman-teman, terima kasih para calpan, saya gak akan pernah lupa perjuangan ini. Gak akan pernah lupa moment ini. Thanks all ^^).

sampai sini dulu teman-teman.. selanjut nya saya akan menceritakan kisah saya sebagai ketua kontingen di DKI Jakarta sentra A). mesti buru-buru ke kampus kumpulin skripsi.. dhee.. ^^

0 comments:

Post a Comment