hasil mikir di pagi buta

Gue melihat jam dari BB, pukul 01.25 WIBB kereenn. Gak tahu kenapa gue kebangun pada jam segini. Gak tahu kenapa juga tiba-tiba pikiran gue jadi ke teman-teman gue. Agak ngacak sih awalnya dari teman BDI Sentra A lompat ke teman SLTP gue, dari SLTP lompat ke BDI sentra A lagi terus ke BDI sentra B, lanjut ke BDI di daerah lompat lagi ke teman SMU gue, terus tiba-tiba terselip bayangan dia. Kenapa yah?, gue bertanya dalam hati. Tetep aja gak ketemu kenapa. Hahaha..

Gue coba memejamkan mata untuk melanjutkan tidur. GAK BISA, waduh aneh-aneh aja nih mata gak bisa diajak kompromi. Terpaksa deh mikir-mikir gak jelas (sumpah benar-benar gak jelas kadang lanjut ke memori teman-teman gue, kadang BLANK). Tiba-tiba gue ke ingat akan PR dari tim kerja GM kemarin malam saat rapat di JP (Jalan padang, tempat gaul gue sehari-hari, tempat dimana gue jadi bisa seperti saat ini alias bisa dibilang vihara ^^), di DKI Sentra A saat ini sedang merencanakan untuk membuat club-club dimana nanti nanti nya club-club ini menjadi sarana untuk mengajak anak-anak Sentra A berani menunjukan interest mereka. Terus PR-nya dalam akhir rapat tadi adalah “kalau dari loe sendiri, apa sih yang ingin loe rombak dengan adanya club ini?”, gue rasain terus apa yah yang ingin gue rombak. Mau sok dipikir yang keren yang terlintas di gue cuma, gue pingin bisa lebih menghargai waktu, maksudnya kata orang sehari 24 jam itu banyak tapi menurut gue kurang, itu karena gue gak maksimal menggunakan waktu yang ada masih banyak main-main nya, kebanyakan tidur, santai-santai. BISA GILA gue menyia-yiakan waktu kayak gini. Kedua gue pingin bisa tegas gue gak mau jadi orang yang PLIN-PLAN, ini musuh gue yang paling bahaya (sebenarnya yang pertama juga bahaya ^^). Gue orangnya gak enakan sama orang (teman dekat, teman tim GM, dll), dampak ke gue jadi gak bisa tegas sama mereka. Jadi kesan nya SOK JAGO padahal gue juga GAK SEMPURNA, kadang mau nya A tapi karena gak enak jadi nya B aja lah, LAGI-LAGI BISA GILA. Jadi yang mau gue rombak dari diri gue dua hal yang gue sudah katakana diatas. Gue harus jadi BYG (Best Young Generation (kata-kata ini selalu jadi motivasi gue untuk maju, gue gak mau jadi anak muda yang biasa-biasa aja, gue mau jadi anak muda yang LUAR BIASA)).

SELAMAT PAGI TEMAN-TEMAN, BE BYG! YEAAHH!

0 comments:

Post a Comment