i am sorry dad

malam ini gue dah bikin kecewa bokap gue, padahal karena masalah kecil. gue tadi di minta tolong sama bokap untuk ke apotek terdekat beli obat untuk nyokap. gue bilang ke bokap bentar lagi (saat itu gue ngantuk banget) alhasil gue tidur lagi. sampe2 gue bangun and langsung ke kamar nyokap buat tanya resep obatnya.. but my dad already gone, he has going to drugs store. oh my god, okay until know everythings still be okay.

sampai akhirnya bokap gue dah pulang and bb gue berbunyi. dari bokap and dia bilang dia kecewa sama gue, gue gak bisa di andalkan. cuma minta tolong aja gak bisa gerak cepat. sampai2 gue gak bisa ketemu bokap, jadi gue minta maaf lewat bbm. gue gak mau ngulangin kejadian gini lagi, ini dah jadi pelajaran buat gue. salah satu tantangan dari bokap gue setiap hari dah harus rutin GONGYO. okay i'll do it.. i will show to my dad i can do it.. BANZAIII!

moral: yang gue dapat dari kejadian ini jangan pernah menyepelekan hal kecil. bila ada tugas yang sudah diambil dengan segera juga diselesaikan sehingga gak buat orang lain hilang kepercayaan sama kita. (gue harus berubah) i'm sorry dad.. but thanks too ^^ (kaerena gue tau loe ngelakuin ini juga buat gue, supaya gak manja lagi ^^)

0 comments:

Post a Comment