Dear Friends

Kemarin lusa tepatnya gue curhat sama teman baik gue, soal cewek. Akhir-akhir ini gue lagi mencoba dekat dengan 2 cewek, yang satu udah jauh gue masih bingung juga tentang dia dan kegiatan sehari-hari nya, mau cari tau juga susah banget. Karena dia jarang balas sms gue. Gimana gue bisa tau ngobrol aja susah. Menurut gue, gue bisa ngobrol sama nih cewek saat kita chating aja tapi sama aja dia jarang online. Bingung. >.<

Yang satu lagi dia lebih tua dari gue. Untuk respon nya sih dia masih ada lah hubungan komunikasi kita tapi gue masih dilema sama umur. Wkakaka.. kalau soal ngobrol sih lumayan memurut gue ketimbang sama yang pertama “asem”. Lololol..

Jujur aja gue masih bingung sama kedua nya. Kayak lum ngerasa ada chemistry nya gitu kalau kata orang-orang. Gak ada rasa deg-deg-an nya saat gue sms sama mereka tapi ngerasa senang saat mereka replay sms gue. Aneh kan. Hahaha..
Sampai akhirnya teman gue bilang, “loe Cuman mau status nya doing kali, loe berasa gak mau jomblo. Jadi loe pingin status loe pacaran”. Jleebbb, sumpah berasa banget. Tiba-tiba ngerasa yang teman gue omongin benar (walaupun sebagian dari diri gue juga belum yakin sepenuhnya.)

Terus kemarin malam gue juga cerita lagi sama salah satu teman gue (beda orang nih) dan ternyata dia juga berasa hal yang sama kayak gue. Dia juga cerita lagi pingin di perhatiin cewek. Kalau ada cewek enak, bisa ada yang kasih support. Setuju banget gue, kekuatan cewek tuh hebat banget. Dia Cuma bilang, “semangat yah”. Kita sebagai cowoknya bisa benar-benar jadi punya semangat. Jadi kita berdua saling curhat dan berasa senasib (emank dah jodoh kali yah ^^).

Gue ngerasa jadi cowok gak boleh gini masa ngerasa gak ada semngat hidup gara-gara gak ada cewek. Sumpah saat itu gue gak bisa mikir banyak. Gue Cuma bilang ke teman gue. “kita gak boleh gini terus no, sumpah kita harus maju. Jalan kita masih panjang masih banyak yang harus kita lakukan. Harus semangat, harus cambuk diri sendiri buat maju dan sebagai teman kita harus saling mengingatkan saat salah satu diantara kita salah jalan kayak gini”.

Thanks buat teman-teman gue. Hidup gak bisa sendiri hidup tuh butuh banyak orang agar hidup kita gak gitu-gitu aja. hidup tuh mesti liat jauh kedepan, Hidup tuh CHITATO (life is never flat). ^^

2 comments:

Anonymous said...

Way to go putraaa!!

Betull sekaleee..

Aku inget Itink pernah ngomong gini ke gue..

"Kalo loe bener2 percaya kata2 budha dan pikirin orang lain, tau-taunya loe pasti akan dapetin pasangan yang loe mau!Tapi semakin loe pikirin buat ngedapetin pasangan, jodoh malah semakin menjauh dari loe."

So intinya.. stop mikirin diri sendiri and start mikirin banyak orang.

Gampang diomongin tapi susah dijalanin ya?

hahahaa.. me too. Then we fight together.oke?

pumaoauau said...

iya gel susah, kadang kebawa perasaan lagi. jadi harus di hantam terus nih. cari banyak kesibukan kalau gak bahaya. hahaha..

Post a Comment