G-FORCE Gathering















Akhirnya selesai juga, hasilnya pun sangat memuaskan saya sangat senang. kemarin malam tepat nya tanggal 24 Juli 2010 di Jl. Padang no. 28 diadakana acara Gathering G-FORCE (untuk keterangan lebih lanjut tentang apa itu G-FORCE just wait my new post ^^). Dari 2 minggu sebelumnya saya dan teman-teman membuat rangkaian acara Gathering tersebut. Kebetulan saya menjadi PJ DEKORASI, you know what, maybe i like to imagine some room to the decoration but i don't have talent and i'm not a pro.

Saya membentuk tim dekor sendiri, saya di bantu oleh april dan raka. april ini sudah terbiasa dalam mendokorasi acara walaupun belum bisa di bilang pro (disini kita masih sama-belajar ^^), sedangkan raka menurut saya dia punya TASTE yang cukup bagus untuk dekorasi ruangan. dalam 1 malam kita mendiskusikan mau dekor seperti apa, yang mau disampaikan apa, mo buat suasana seperti apa. setelah mendapatkan hasilnya saya baru pulang kerumah (kira-kira jam 12an saat itu).

Selanjutnya adalah presentasi kepada semua tim acara Gathering ini. Hasilnya pun masukan kita diterima yeay senangnyaa ^^. hamya saja ada beberapa masukan-masukan karena budget yang kita gunakan terlalu mahal.

Karena konsep sudah diterima, akhirnya kita bisa pergi belanja bahan-bahan yang dibutuhkan. ini hari paling sial yang saya rasakan. pergi berdua bersama teman saya ke daerah ASEMKA dari siang hari (klo gak salah inget jam setengah 3) sampai jam setengah 6. but you know what (again ^^v) 3 in 1 (di daerah jakarta ada yang namanya 3 in 1 bagi pengguna kendaraan beroda empat, yang artinya di dalam kendaraan tersebut harus berisi minimal 3 orang) oke this is perfect, i just with my one beloved friend. cari jalan mengelilingi kota jakarta yang indah. alhasil sampai di Jl. Padang pukul 8an gtu.. EXHAUSTED.. -____-.

Kita mulai mendekor tanggal 23 malam sekitar jam 11an. pekerjaan nya memecahkan kaca dan memotong kardus.

Tanggal 24 pikul setengah 10 pagi, saya, april dan noto pergi belanja kekurangan-kekurangan bahannya. sekitar jam 12an kita mulai mendekor lagi ^^. (kerja terusss.. tapi asyik banget kerja nya karena banyak yang bantu juga, untung punya banyak teman ^^). Kita benar-benar dikejar oleh waktu karena jam 7malam acara Gathering sudah dimulai. Dengan segenap kemampuan yang ada akhirnya kita dapat menyelesaikan dekornya, walaupun meleset dari yang kita janjikan (janji jam 5 selesai, selesai nya jam6, maaf teman-teman ^^v)

Acara dimulai seruu abis, anak-anaknya happy ^^ dari opening nya yang dibuat sama jiyam (namanya sih jimmy, tapi dipanggil jiyam karena anak tukang ayam), MC syelli odonk, games Meitri, dan gak ketinggalan Edmond Angkawijaya alias edmun sang sound engineer ^^. eehh hampir ketinggalan acara gathering juga kurang lengkap tanpa adanya Ria selaku PJ konsumsi dan Hervini selaku PJ prommosi.. pokoknya berkat kalian semua acara ini sukses banget.. khususnya untuk andre selaku PJ acara gathering G-FORCE dan juga ketua GM sentra A. terima kasih semuaaaaa.. hampir lupa lagi untuk calpan-calpan ku tercinta juga terima kasih, untuk meifani khususnya selaku dharma duta DKI. ^^ thank you all.

2 comments:

farica.wannabe said...

sumpahhh, dekornya gue acungin jempol!

ikut tim dekor dki mau ga put?

pumaoauau said...

boleh2.. ajak april tuh.. dia yg hebat.. g sih pelengkap doank.. hahaha..

Post a Comment