still waiting

menunggu bukan sesuatu yang mudah, kesannya gampang tapi itu butuh kesabaran, dan juga menjaga pikiran tetap tenang.. sekarang saya juga lagi menuggu seseorang. dia sedang di panggil mama nya saat tadi kita berpisah. tapi keinginan menunggu ini saya yang ngotot, jadi sama sekali bukan salah dia. dia dah bilang ke saya "gak usah di tunggu, takutnya lama" but nama nya manusia kadang keras kepala, jadi nya nunggu deh. hahaha. ^^

selama menunggu banyak pikiran yang melesat seperti, lagi apa yah dia? lama banget? apa jalan2 sama mama nya? jam berapa yah pulangnya? (nah pikiran2 kayak gini nih yang klo kelamaan bisa jadi nya bete sendiri) tapi saya gak mau banyak mikir karena ini juga dah keputusan saya jadi ya harus teriam apaun yang terjadi.. ^^

sekarang mata dah mulai buka-tutup otomatis layaknya pintu otomatis yang biasanya ada d hotel-hotel berbintang.. emank banyak juga sih bintang-bintang di luar sana (maap klo garing, dah mulai gak connect sm otak =p). gak tau kenap tiba2 pingin aja nulis blog gini.. iseng2 sebelum tidur. sekalian mengucapkan selamat malam kepada teman ku yang tak sanggup untuk menunggu nya.. good night friends,, ^^ (maaf gak kuat nunggu lagi)

0 comments:

Post a Comment