kosong

tak tahu harus berbuat apa.. ketika terbangun yang saya lihat pertama kali adalah tumpukan komik di ranjang.. saya mulai membuka sebuah benda berbentuk kotak pipih berwarna putih..
tak tahu apa yag ingin saya lakukan didepan benda putih tersebut.. seberkas cahaya keluar dari sebuah kotak putih tersebut.. saya pun mulai mencari sebuah alat bantu mata berwarna putih yang selalu saya gunakan sehari-harinya..
saya mulai meletakkan jari-jari tangan di atas huruf-huruf yang sudah menjadi bagian dari sebuah kotak putih tersebut.. saya mulai menngerakkan jari-jari dari kedua tangan saya.. yang mulai membentuk kumpulan huruf-huruf yang menjadi sebuah kata.. dan dari kata-kata tersebut menjadi beberapa kalimat.. hingga akhirnya pun menjadi sebuah paragraf..

semua berawal dari layar kosong yang pada akhirnya dipenuhi oleh sekumpulan kalimat.. bermakna maupun tidak.. begitu juga hidup kita.. semua berawal dari titik nol.. yang akan terus bergerak.. hingga menngambarkan cerita hidup kita..

0 comments:

Post a Comment