hilang

aku mempunyai seorang teman yang akhir-akhir ini selalu menemaniku.. kemanapun aku pergi dia selalu mendampingiku.. saat sedang bekerja dia juga membantuku.. saat tidurpun kita tidur bersama layaknya bak seorang saudara.. saat ini dia sedang menderita salah satu penyakit.. ingin sekali aku melihatnya normal seperti sedia kala.. sampai hari ini terjadi hal yang tak terduga.. ketika aku terbangun dari tidurku yang lelap.. aku tak melihat dia ada dikamarku.. mataku mencari sesuatu yang berhubungan dengan dia.. tetapi tak juga kutemukan sebuah tas berwarna cokelat tua yang selalu dia bawanya.. sepertinya ia sudah pergi.. hilang entah kemana.. rasa kuatirku tidak karuan melihat hal ini terjadi.. dalam hatiku bertanya.. apakah dia baik-baik saja.. bagaimana dengan penyakit yang dideritanya saat ini.. aku hanya berharap tidak terjadi sesuatu yang buruk kepadanya..

0 comments:

Post a Comment